Dapet Award: Zodiak Award

·

Sebenarnya saya ini masih pemula untuk ukuran "blogwalker", walaupun usia blog saya ini sudah satu tahun. tapi satu tahun juga blog ni gag pernah saya urus^^. sekitar sebulan yang lalu saya melihat blog2 milik kawan2q tercinta. (mazdeby, enggalicious dan Faldy). Hati kecil saya merasa tergerak dan berkata " aku juga bisa seperti mereka!!" walaupun blogq yang masih berusia sebulan dan hanya ad artikel apa adanya, tapi saya sangat bangga ketika saya mendapatkan award dari seorang teman saya. M. Eka pramudita... tengkiu banget kawand... tanpamu aku takkan berarti apa-apa. ^^

Saya sangat senang dalam kegiatan blogging ini dapet banyak sahabat yang pengertian dan rela menjenguk atau membaca artikel-artikel saya. Semoga saya semakin terpacu dan gak males untuk membuat postingan-postingan lagi...

Ini adalah award pertama saya setelah sekian Lama ngebLog.










Nah, yang nerima harap bagikan lagi yahhh

Cara Pengambilan:
1. Kopas (Copy-Paste) saja seluruh artikel ini
2. Ganti nama pemberi award, kalo aku dari Reno Muktiaji, ganti dari aku dong (kasih link ke aku)
3. Nah, lalu bagikan ke sepuluh tmanmu yang lain.... (bisa bertahap kalo masih bingung)
4. Kasih tau temanmu lewat shoutmix... :D


4 komentar:

Anonim mengatakan...
5 Agustus 2009 pukul 21.43  

honz...

iku gantien nama mu ndri,,,
kok tetep eka?

beehonz mengatakan...
6 Agustus 2009 pukul 01.44  

dganti yang mana mz deby?
kn bner yg ngasih tu eka..

Anonim mengatakan...
6 Agustus 2009 pukul 18.52  

2. Ganti nama pemberi award, kalo aku dari M. Eka Pramudita, ganti dari aku dong (kasih link ke aku)

emang nama kamu eka?

beehonz mengatakan...
6 Agustus 2009 pukul 20.48  

hmm,,
kn pemberi awardku eka..

Posting Komentar


info STAN jakarta

Spon-source

shoutmix


ShoutMix chat widget

INFO

beehonz search

Followers

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh