Ipod Touch bakalan berkamera!

·


Selasa, 7 Juli 2009 | 16:05 WIB

Banyaknya permintaan dari para pemakai iPod akan kelengkapan kamera pada gadget, akhirnya memicu pihak Apple untuk menambahkan pula munculnya sebuah all-in-one media.

Kabar santer peluncuran Firefox teranyar versi 3.5 sudah beredar. Namun demikian, ternyata tak hanya peluncuran Firefox yang menjadi perbincangan hangat. Pasalnya Apple dikabarkan memiliki rencana untuk menanamkan feature kamera ke dalam iPod Touch generasi ketiga dan iPod Nano mereka.

Hingga saat ini sudah dibesut tiga buah debutan Apple yang membenamkan feature kamera. iPhone versi teranyar dan iPhone 3G S pun sudah didukung feature video recording dan editing yang memungkinkan penggunanya dengan mudah meng-upload video yang merekam ke YouTube. Alhasil, iPhone pun memiliki flash module baru untuk situasi minim cahaya.

Sebagai bocoran, model kamera yang akan dibenamkan ke dalam iPod adalah jenis Flip Mino Camera. Sebuah pertanyaan tentu muncul di sini, apakah gadget sekecil iPod sanggup menyuguhkan kemampuan daya untuk sebuah all-in-one media? (Indah PM)

0 komentar:

Posting Komentar


info STAN jakarta

Spon-source

shoutmix


ShoutMix chat widget

INFO

beehonz search

Followers

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh