KUMPULAN SOAL UAN [sony sugema college]

·

Lama gak posting neh teman। Kali ini saya datang dengan membawa kumpulan soal UAN SMA. Semoga berguna buat teman-teman semua.

Matematika P1
Matematika P2
Matematika P3

B.Indo P1
B.Indo P2
B.Indo P3

B.Inggris P1
B.Inggris P2
B.Inggris P3

hmm..
aku kasih tambahan aja deh, siapa tau kalian yang mau masuk PTN perlu soal "tes potensi akademik"..

Silakan download

TES POTENSI AKADEMIK

TES VERBAL
TES KUANTITATIF
TES PENALARAN

kuncinya aku kasih juga deh..
^^

KUNCI TPA


semoga bermanfaat teman!!
LET'S SHARE YOUR KNOWLEDGE !!



1 komentar:

cahjawi mengatakan...
13 Agustus 2011 18.38  

Halo reno..
just mlampah-mlampah. :)

Poskan Komentar


info STAN jakarta

Spon-source

shoutmix


ShoutMix chat widget

INFO

beehonz search

Followers

 

IcyBlue | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By Simrandeep Singh